Wakil Menlu Zionis: Kami Akan Intervensi Mesir Jika Keamanan Terancam


Wakil Menlu Zionis, Zeev Kein tidak menepis negaranya melakukan intervensi urusan internal Mesir jika perkembangan menuntut hal itu. Kepada radio zionis, Kein menyatakan, apabila keamanan “Israel” dalam bahaya, maka Tel Aviv akan melakukan intervensi urusan internal Mesir, namun tidak dijelaskan bentuk intervensi yang dimaksud.

Sementara itu pejabat di Kemlu zionis memaparkan pesimismenya terkait perundingan dengan pihak Palestina, dan ia berharap usulan yang disampaikan ketua delegasi zionis, Tzivi Livni, dalam perundingan dengan pihak Palestina, adalah sikap resmi pemerintah dan bukan sikap pribadinya saja.

Terkait dengan sikap Uni Eropa terhadap Tel Aviv, Kein menyatakan, ada komunikasi yang tengah dilakukan untuk melanjutkan kerjasama ekonomi dan akademis antara “Israel” dan negara-negara Eropa, namun ditegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan kebijakannya di berbagai sector. (pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment