Mantan KASAD Israel: Proyek Khilafah Ikhwanul Muslimin Telah dI Digagalkan!

Oleh : Studi dan Laboratorium Informasi Dunia Islam Kontemporer-SELIDIK

Amos Gilad, Mayjed (purn) AD Israel dan Director of the Political-Military Affairs Bureau at the Defense Ministry mengatakan, bahwa blok Sunni di negara Arab (Mesir-Saudi-Teluk-Yaman) kini tidak lagi menjadi musuh bagi Israel.

Ia memuji langkah Letjen As-Sisi yang sukses menggagalkan pryek Ikhwanul Muslimin yang bertujuan;
1. Mendirikan imperium Islam (Khilafah Islamiyah).
2. Mencabut kekuasaan rejim-rejim dunia Arab yang kini berkuasa.
3. Menghancurkan Israel.

Baginya, kekuasaan Mursi atau Ikhwanul Muslimin di Mesir sama dengan memperkuat posisi HAMAS di dunia internasional. Kini lihatlah, tanpa Mursi, HAMAS berjuang sendirian.

Sungguh, membaca kasus Mesir dan begitu besar kebencian Israel kepada Ikhwanul Muslimin dan HAMAS, kita dapat mengambil suatu pelajaran bahwa apa yang menjadi kebencian Israel (Yahudi), maka itulah bagian dari kebenaran dan layak diperjuangkan.

Sebaliknya, jika ada gerakan Islam yang sama sekali tidak disentuh oleh Israel, malah diberi ruang gerak di Ramallah (Tepi Barat), maka ia adalah kawan dekat Israel dan tidak berbahaya. Maka klaim dan gembar-gembornya dipastikan "sesuai" dengan misi Israel. Ingatkah bahwa pada tanggal 20 November 2011 Gaza di Serang, lalu tanggal 18 November itu ada gerakan Islam yang sibuk melakukan muktamar di Tepi Barat? Kok bisa?

Mudah bukan?

Ini sumbernya: http://www.jpost.com/Defense/Amos-Gilad-Strong-Arab-Sunni-bloc-doesnt-see-Israel-as-enemy-325553 DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment