RANTAI MANUSIA SEPANJANG 32 KM UNTUK PERINGATI TRAGEDI PEMBANTAIAN RAB'AH

Warga Mesir di kota Alexandria berdemonstrasi membentuk rantai manusia untuk memperingati sebulan pembantaian warga sipil Mesir di Rab’ah Adawiyah, Sabtu (14/9/2013). Mereka demonstrasi di kota Alexandria, tepatnya di Corniche, yaitu jalan-jalan sepanjang pantai, yang panjangnya mencapai 32 KM. Alexandria adalah kota sepanjang pantai laut Mediterania yang indah. Jalan utama kota berada di pesisir pantai yang indah. Mereka berdemonstrasi sambil mengusul simbol R4BIA.

Sebulan yang lalu (14/8/2013), ribuan warga Mesir syahid setelah dibantai oleh militer pemerintahan kudeta Mesir, di samping korban yang luka-luka. Mereka berdemonstrasi untuk menolak kudeta. Hingga hari ini, warga Mesir terus berdemonstrasi di berbagai pelosok Mesir untuk menolak kudeta dan meminta mengembalikan pemerintahan yang sah dan Presiden Mursi. (egyptwindow/dakwatuna/msa/hdn) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment