SIKAP PARTAI SALAFI YANG MENDUKUNG KUDETA DIKRITIK BANYAK PIHAK

Presiden Pusat Korban Hak Asasi Manusia sekaligus pakar hukum Mesir, Haitham Abu Khalil, mengkritik sikap Partai Salafi An Nour yang berkompromi dengan rezim militer dengan alasan mempertahankan dakwah-dakwah di masjid dan tidak membatasi kegiatan yang berlangsung didalamnya.

Dalam posting di Facebook miliknya pada hari ini kamis kemarin, “Partai Salafi An Nour, Ikhwanul Muslimin dan kelompok Salafi moderat terjun kedalam ranah tata negara dalam rangka mempertahankan dakwah. Terus terang Partai Salafi An Nour mempunyai masalah kecil dalam pemahaman di dalamnya, karena Allah baik dan tidak menerima apa-apa yang tidak baik. Allah tidak menginginkan mengatasnamakan da’wah kepada diri NYA di atas tumpukan mayat rakyat Mesir dan pelarangan kebebasan martabat rakyat. ”

Di kalimat terakhir tulisannya Abu Khalil, memperingatkan “Saudara-saudara ku, tidak ada Syariah atau da’wah tanpa adanya kebebasan.” (rassd/Zhd) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment