Mesir Manjakan Para Preman Dengan Menggunakan Uang Negara


Meski ia benar-benar terbukti terlibat dalam berbagai aksi premanisme, seperti yang terlihat dalam video yang dipublikasikan di internet, dimana ia tengah membawa senjata dalam berbagai insiden kerusuhan, namun Kementerian Dalam Negeri Mesir mengobati salah seorang tokoh senior preman di kota Mansoura dengan biaya negara.

Situs surat kabar al-Yaum as-Sabi’ (youm7.com) menyebutkan bahwa Issawi mendapatkan beberapa pemeriksaan di pusat rehabilitasi milik Angkatan Bersenjata, juga mendapatkan pemeriksaan kesehatan menyeluruh dari seorang Profesor Jerman, Martin, spesialis cedera tulang belakang untuk membuat laporan tentang kondisi Issawi yang tengah berbaring tidak sadarkan diri.

Issawi tengah mengalami lumpuh separuh, serta sejumlah luka-luka lainnya pada dada, leher dan perut, yang ia derita saat melakukan penyerangan terhadap para penentang kudeta militer di depan kompleks olah raga (Olympic Village) di Mansoura, pada malam Idul Fitri, di mana para pemuda melakukan pembelaan diri, sehingga itulah yang menyebabkan Issawi menderita luka-luka (islammemo). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment