SIAPA YAHUDI ISFAHAN PENGIKUT DAJJAL


Dari Anas bin Malik Radhiyallahuanhu, sabda Baginda Shalallahu 'Alaihi Wa salam :

“Dajjal akan diikuti oleh 70,000 Yahudi dari kota Isfahan, mereka memakai Al-Tayalisah “. (Hadis riwayat Muslim)

Moshe Katsav, mantan presiden Israel (baca: Yahudi) (2000 – 2007). Tahukah antum bahwa ia dilahirkan dalam wilayah Isfahan Iran?

Jumlah penduduk Yahudi di Iran sebelum terjadinya Revolusi syiah adalah sebanyak 150,000 pada tahun 1948 dan setelah revolusi yang tinggal hanyalah 80,000 orang, yaitu 70,000 orang telah keluar berhijrah ke Israel! Yang tinggal sekarang ini hanyalah sekitar 25,000 orang saja Yahudi di Iran, sebagian besar dalam wilayah Isfahan.

Beberapa hadis Rasulullah ada menceritakan kedatangan Dajjal pada akhir zaman. Selain itu, diberitahukan bahwa keluarnya Dajjal adalah ia dikuti oleh Yahudi Isfahan yang menjadi anggota pasukan tentara Dajjal.

Dari Abi Bakr al-Siddiq Radhiyallahuanhu, sabda Baginda Shalallahu 'Alaihi Wa salam:

“Dajjal akan muncul ke bumi dari arah timur bernama Khurasan.” (Hadis riwayat al-Tirmizi)

Dari Anas bin Malik Radhiyallahuanhu, sabda Baginda Shalallahu 'Alaihi Wa salam :

“Dajjal akan diikuti oleh 70,000 Yahudi dari kota Isfahan, mereka memakai Al-Tayalisah “. (Hadis riwayat Muslim)

Hadis ini memberi petunjuk untuk mengetahui bahwa Dajjal telah muncul ialah dengan mengenal pasti pengikutnya secara khusus yaitu Yahudi Isfahan. Kaum Yahudi pada asasnya terdiri dari 12 suku dan Yahudi Isfahan merupakan salah satu suku tergolong dalam suku Ephraim.

“Dan kami membagikan mereka (Bani Israil) menjadi dua belas suku, sebagai golongan-golongan besar,…” (Al-A’raaf 7:160)

Berbeda dengan kelompok yang lain Yahudi Isfahan ini mempunyai ciri-ciri tersendiri yang jelas dapat dibedakan dari yahudi lain.

Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wa salam menjelaskan secara khusus bahwa Yahudi Isfahan ini memakai Al-Tayalisah (Selendang Persian) yang merupakan pakaiannya khas mereka. Pengenalan yang khusus ini membolehkan kita mengetahui peristiwa kemunculan Dajjal seperti yang diberitahu dalam hadis tersebut.

Gambar-gambar yang dipaparkan ini menunjukkan selendang Al-Tayalisah tersebut dengan ciri-cirinya kain berwarna putih dan mempunyai corak jalur biru tua secara memanjang.

Maha benar Allah dan benar pula apa yang telah dikabarkan Rasulullah. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment