Pengikut Dahlan Ditahan Di Gaza Karena Membuat Onar

Dr. Sami Abu Zuhri, Jubir Hamas menganggap pernyataan tokoh Fatah, Faishal Abu Sahla terkait adanya tawanan di Gaza hanya untuk konsumsi media.

Abu Zuhri menjelaskan kepada Pusat Informasi Palestina, Senin (9/9) ada sejumlah pengikut Muhammad Dahlan yang ditahan karena dituding berupaya membentuk jaringan keamanan di Gaza, namun mereka tidak memiliki hubungan langsung dengan persoalan pembangkangan.

Jubir Hamas menyebutkan, pihaknya telah menyampaikan kepada Fatah dalam pertemuan yang digelar di Gaza yang dihadiri sekjen Fatah, dan mereka mengatakan, jika ada keterkaitan dengan Dahlan silahkan untuk diperiksa.

Abu Zuhri menyeru gerakan Fatah untuk merespon pertanyaannya, mengapa otoritas memburu para pendukung Dahlan di Tepi Barat, dan menginginkan Hamas mengijinkan mereka membentuk jaringan keamanan di Gaza untuk membuat kekacauan.

Dalam konteks lainnya, Hamas menepis upaya konspirasi media Mesir, yang penuh kedustaan dan tidak benar sama sekali.

Jubir Hamas, Sami Abu Zuhri menyatakan, konspirasi media Mesir hanya berisi kedustaan dan tidak benar sama sekali, seperti yang dilansir pemred koran Veto Mesir, Isham Kami, bahwa pihaknya memiliki rekaman seputar kesepakatan antara Hamas dan Isham Iryan untuk menghancurkan militer Mesir.

Abu Zuhri menantang media tersebut untuk merilis rekaman tersebut. Abu menegaskan bahwa wacana tersebut hanya dusta dan tidak ada kebenarannya sama sekali. (pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment