Mahasiswa Ikhwan: Kudeta Akan Terus kami Lawan

Ikatan mahasiswa Ikhwanul Muslimin memberikan keterangan hari ini (9/9/2013) bahwa penguasa kudeta saat ini sudah kebingungan dan bertindak tanpa aturan. Keterangan ini untuk menanggapi ketetapan menteri hukum bahwa pihak kampus bisa menahan mahasiswa yang melakukan demonstrasi menentang kudeta, lalu menyerahkan kepada pihak kepolisian.

Keterangan menyebutkan bahwa berhentinya proses belajar di kampus, dan perginya kebanyakan mahasiswa ke demonstrasi, akan menjadi pesan bahwa kudeta belum bisa mengendalikan kondisi keamanan dan ekonomi negara seperti yang selalu diklaim oleh media pendukung kudeta.

Kaum muda Mesir akan terus melawan diktatorisme kudeta yang melenyapkan mimpi mereka. Sejarah Mesir mencatat bahwa kaum muda tidak akan bisa diam menghadapi kesewenang-wenangan. Kini hal itu terulang dalam revolusi di kampus-kampus sejak beberapa waktu yang lalu hingga dimulainya masa kuliah.

Mahasiswa Ikhwan juga menjelaskan bahwa mereka tidak akan terpengaruh dengan kewenangan yang diberikan kepada pihak kampus tersebut. Menurut mereka, hal itu hanyalah bumbu dalam perjuangan melawan kudeta yang merampas hasil Revolusi Januari.

Di penghujung keterangan, mereka menekankan tidak akan mengkhianati darah para syuhada, tangisan para korban luka dan tahanan. Mereka akan terus berjuang di setiap kampus dengan berbagai cara hingga kudeta berdarah ini berhenti. (msa/dkw/fj-p) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment