Hayyah: Jika Israel Nyerang Ia Akan Lihat Sesuatu Di Luar Logika

Dr. Kolil Hayyah, anggota biro politik gerakan perlawanan Islam Hamas mengancam Zionis jika jadi menyerang Gaza. Mereka akan menghadapi sesuatu diluar akal dan tak bisa diperkirakan sebelumnya.

Pernyataan ini diungkapkan, Hayyah, Sabtu (7/9) saat upacara penguburan Muhammad Lutfi Abid yang tewas akibat sengat listrik di terowongan perlawanan di Gaza.

Menanggapi pemberitaan bohong yang dilakukan sejumlah media, Hayyah mengatakan, berdustalah sekehendak kalian, kami tak akan peduli, musuh kami tetap satu.

Wahai bangsa Palestina apakah kalian tahu, kemana larinya harta-harta kita. Muhammad Abid saksi mata dan bukti nyata bahwa harta kita mengalir untuk mempersiapakan pase berikutnya dalam menghadapi musuh Zionis. Kami akan tetap mempersiapkan para mujahidin di brigade Al-Qossam, sayap militer Hamas untuk mempersiapkan pembebasan Palestina dengan idzin Allah, ungkapnya.

Ia menambahkan, kami tak takut blokade ataupun ancaman serta provokasi yang dilakukan Zionis. Kami akan tetap berjuang membela darah para syuhada kami. (pip)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment