Al Qassam Siap Hadapi Setiap Agresi Zionis

Brigade al Qassam,sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, menegaskan kesiapannya untuk menghadapi setiap agresi Zionis terhadap rakyat Palestina khususnya di Jalur Gaza. Hal ini disampaikan al Qassam dalam pawai besar brigade yang dilakukan di Jalur Gaza, Sabru (14/9).

Jurubicara Brigade al Qassam mengatakan bahwa senjata perlawanan Palestina akan tetap siap untuk menghadapi setiap agresi Zionis terhadap rakyat Palestina dan tidak akan melenceng kompasnya. Dia menegaskan bahwa semua konspirasi terhadap Jalur Gaza akan menemui kegagalan, insya Allah.

Jurubicara al Qassam menegaskan pawai ini merupakan langkah lapangan sebagai miniatur apa yang terjadi di perang. Dia menegaskan pawai ini dilakukan dalam rangka persiapan dan kesiapan untuk menghadapi pertempuran besar di saat pelanggaran-pelanggaran Zionis terhadap rakyat Palestina terus berlanjut.

Al Qassam menegaskan pentingnya penyatuan senjata untuk diarahkan kepada penjajah dan membalas setiap pelanggaran yang terus dilakukan terhadap masjid al Aqsha. Jurubicara al Qassam menegaskan bahwa perlawanan terus mengintai Zionis dan semua orang yang berusaha merusak keamanan di Gaza. (pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment