AHMED SHAFIQ KONFIRMASI PERAN UAE DALAM PEMBANTAIAN BERDARAH DI MESIR

Mantan kandidat Presiden Mesir, Ahmed Shafiq mengonfimasi keterlibatan UAE (Uni Emirat Arab) dalam pembantai rakyat Mesir dalam wawancara dengan Dream TV. Melalui peran mediasinya, UAE mengirim senjata dan peralatan lainnya yang dibutuhkan untuk memerangi Ikhwanul Muslimin. Lebih dari itu, ungkapnya, UAE melakukan kontrak baru pembelian senjata untuk membantu junta militer Mesir.

"Penguasa UAE sangat bermurah hati membantu kementerian dalam negeri Mesir. Saat mereka membutuhkan peralatan (untuk memberangus Ikhwan), seketika juga itu mereka mensuplai dan bahkan membelikan persenjataan baru. Mendiang Syeikh Zyed, penguasa UAE sangat pemurah dan dukungan mereka ebih banyak ketimbang Arab Saudi" urainya bangga.

Ahmed Shafiq, mantan kandidat Presiden yang dikalahkan Muhammad Mursi di putaran kedua melarikan diri ke Dubai karena dakwaan korupsi. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment