Turki kecam keras serangan Israel terhadap jamaah Muslim di luar Masjid al-Aqsha


Menteri Agama Turki, Muhammad Gormaz, mengecam keras serangan Israel terhadap para jamaah Muslim di luar Masjid al-Aqsa pada Selasa malam.

“Saya mengecam keras serangan yang dilakukan tentara Israel terhadap duta besar perdamaian, mantan Mufti, dan Imam Masjid Al Aqsha, Syeikh Ikrima Sabri,” ungkap Gormaz dalam postingan di Twitter, sebagaimana. dilansir The Palestinian Information Center, Rabu (19/7/2017).

Gormaz mengatakan bahwa pendukung perdamaian dan kebenaran tidak akan pernah setuju atas upaya Israel yang terus menerus untuk membagi al-Aqsha seperti yang terjadi pada Masjid Ibrahimi di al-Khalil, yang telah diubah menjadi “penjara”.

Pada hari Selasa malam, pasukan pendudukan Israel secara brutal menyerang sekelompok jamaah Palestina saat mereka melakukan shalat Isya (malam) di luar Masjid al-Aqsa.

Jamaah Muslim terus menolak untuk memasuki al-Aqsha melalui detektor logam yang dipasang oleh pasukan Israel di dekat pintu masuk utama ke lokasi tersebut.

(ameera/arrahmah.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment