Qodhowi Serukan Deklarasi Perang Bela Al-Quds


Ketua persatuan Ulama Internasional, Syaikh DR. Yusuf Al-Qhordhowi mengatakan, Al-Quds bukan hanya urusan bangsa Palestina, akan tetapi masalah ummat Islam di seluruh dunia. Ia menganggap bahwa pertempuran yang terjadi di Al-Quds adalah juga pertempuran ummat Islam sedunia.

Dalam Tweeter pribadinya, Syaikh Qordhowi mengatakan, “Kita harus tegas menyatakan bahwa perang ini adalah perang Islam. Al-Quds bukan hanya urusan orang Palestina, bukan juga urusan orang Arab. Al-Quds adalah urusan ummat Islam dari Timur hingga Barat”, ungkapnya.

Saat ini, Palestina diawarnai berbagai aksi kemarahan sebagai bentuk solidaritas mereka terhadap Al-Aqsha yang sedang dinodai secara masiv oleh tentara Zionis. Mereka juga menolak pintu detektor di gerbang Al-Aqsha. Akibatnya, tiga syuhada Palestina gugur dan ratusan lainya luka-luka. (asy/Pusat Informasi Palestina)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment