Mantan Menpora Ungkap Permintaan Palestina kepada Indonesia, Apa Itu?


Jakarta- Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Daulut menegaskan bahwa umat Islam Palestina saat ini sedang diuji. Ia juga menyakinkan umat Islam Indonesia harus yakin bahwa Al-Aqsha akan direbut.

“Umat Islam Palestina sedang diuji, tapi kita yakin, ini tahapan kita untuk memperoleh keberkahan dari Allah. Kita harus yakin bahwa Al-Aqsha akan direbut orang Mukmin, seperti kita yakin terbitnya matahari besok pagi,” katanya dalam aksi ‘Indonesia Membela Palestina’ di area kampus Al-Azhar, Jakarta Selatan pada Jumat (21/07).

Adhyaksa juga bercerita, suatu ketika rumahnya didatangi oleh seorang menteri dari Palestina yang bernama DR. Maryam. Kedatangannya tersebut dalam rangka meminta bantuan kepada Indonesia. Namun, bantuan yang dimaksud bukanlah suaka ataupun finansial melainkan doa untuk umat Islam di Palestina.

DR. Maryam menuturkan bahwa Israel tak henti-hentinya menebarkan bom di Palestina. Bahkan, dalam satu hari DR. Maryam kehilangan dua orang yang paling disayanginya yaitu suami dan anaknya akibat bom Israel.

“Sementara kami, saat sholat malam kami dibom. Pagi, suami saya meninggal dunia. Sore anak saya syahid di jalan Allah,” ungkap Adhyaksa menirukan Maryam.

Ia juga meminta kepada umat Islam untuk berjuang dengan apapun yang kita miliki saat ini. Adhyaksa juga berharap, pemerintah Indonesia mampu memberikan desakan ke Israel untuk membuka Al-Aqsa.

“Mari kita berjuang, dengan harta yang kita miliki. Mudah mudahan juga pemerintah Indonesia terus mendesak, OKI juga mendesak supaya benar benar dibuka aksesnya. Sudah terlalu banyak koeban,” jelasnya.
(KIBLAT) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment