Militer Mesir Kerahkan Kendaraan Lapis Baja Untuk Bubarkan Demonstran di Port Said


Untuk mencegah aksi unjuk rasa yang dilakukan kelompok anti kudeta di seluruh provinsi Mesir, pihak militer kembali mengirim sejumlah kendaraan lapis baja disekitar Masjid Haramain yang berada di distrik Ta’waniyat, provinsi Port Said.

Sebanyak 4 kendaraan lapis baja dan sejumlah tambahan tentara yang dikirimkan untuk membubarkan aksi demonstrasi tiba distrik Ta’waniyat pada kamis malam waktu setempat.

Satu hari sebelumnya, aparat militer Mesir telah mengepung wilayah di sekitar Masjid Haramain dalam rangka mencegah aksi unjuk rasa kelompok anti kudeta Mesir.

Menanggapi hal itu, kelompok Aliansi Nasional untuk mendukung legitimasi telah mengubah tempat aksi unjuk rasa dari Masjid Haramain ke Masjid Suci di Hay Zuhur, setelah mendengar kabar bahwa pihak militer akan membubarkan paksa aksi unjuk rasa di depan Masjid Haramain.

Sejumlah aparat polisi dan militer Mesir bersenjata lengkap terlihat telah bersiap di sekitar Hay Zuhur dengan sejumlah kendaraan lapis baja, dan memperingatkan para demonstran agar tidak melakukan aksi unjuk rasa pada hari jum’at ini. (rassd/Zhd) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment