Habib Rizieq: Ayo Polisi Jaksa Segera Tangkap Ahok


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab mengecam keras pernyataan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang menyebut bahwa Alquran surat Al Maidah ayat 51 sebagai kitab yang membodohi umat Islam.

Menurutnya, pernyataan itu sangat jelas bahwa Ahok telah menghina Alquran.

"Ahok menyatakan umat Islam dibohongi pakai Surat Al-Maaidah ayat 51 agar tidak pilih dia saat Pilkada. Ahok langgar KUHP pasal 156a tentang penistaan agama," jelas Habib Rizieq melalui pernyataannya yang diterima Suara Islam Online, Kamis (6/10/2016).

Oleh karena itu, ia mendesak aparat keamanan agar bertindak tegas terhadap Ahok. "Ayo polisi dan jaksa, segera tangkap Ahok," tegas Habib Rizieq.

Seperti ramai dibicarakan di media sosial, Ahok mendapat kecaman publik lantaran memelintir ayat suci Alquran dalam video youtube berjudul 'Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51'. Saat ini video tersebut tengah menjadi viral di media sosial, baik Facebook, Twitter dan yang lain.

Dalam video yang diunggah Rabu (5/10/2016) tersebut, Ahok terlihat mengatakan :

"Bapak Ibu ndak Bisa memilih Saya. dibohongi pake surah Al-Maidah 51 dan macem-macem itu. Itu hak bapak ibu. Ya, jika Bapak Ibu perasaan tidak bisa pilih nih karena saya takut masuk neraka, dibodohin gitu ya, ya enggak apa-apa? Karena ini kan panggilan pribadi bapak-ibu. Program ini jalan saja. Jadi, bapak ibu tak usah merasa enggak enak dalam nuraninya enggak bisa memilih Ahok," kata Ahok di hadapan warga di Kepulauan Seribu. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment