Setalah Al Quran Dihina, PPP Kubu Dzan Faridz Malah Dukung Sikafir Ahok jadi Gubernur


Partai Persatuan Pembangunan kubu Djan Faridz men menyatakan dukunganya kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI 2017 mendatang.

Keputusan PPP kubu Djan Faridz ini disampaikan di Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro Jakarta pusat, jum'at (07/10/2016).

Keputusan PPP mendukung Ahok-Djarot diambil berdasarkan rapat pleno DPP PPP yang dilaksanakan pada 4 Oktober 2016 yang lalu. Djan mengatakan pertimbangan ini untuk dukung Ahok dan Djarot sesuai hasil silaturahmi nasional yang dihadiri seluruh pengurus wilayah PPP se-Indonesia termasuk Ketua DPW DKI Jakarta.

"Sikap DPW PPP untuk mempertimbangkan dan mendukung pasangan Ahok-Djarot dilandasi semata-mata untuk kemaslahatan umat dan toleransi umat beragama. PPP sebagai partai besar ingin menjadi jembatan antar umat, saya lihat pasangan Ahok-Djarot ketika mereka memimpin Jakarta kepentingan-kepentingan umat Islam terpenuhi," ujar Djan Faridz seperti dilansir detik.com.

Djan Faridz yang mengklaim PPP sebagai partai dakwah beralasan bahwa ketika memutuskan mendukung Pak Ahok apalagi Ahok didampingi seoarang muslim, didampingi oleh Haji Djarot Saiful Hidayat artinya Ahok ini akan didampingi seorang wakil yang mewakili masyarakat dan diawasi dituntun dan dijembatani PPP supaya beliau didukung masyarakat Islam yang ada di Jakarta.

Lebih lanjut Djan Faridz mengungkapkan bahwa DPP PPP melihat kerja nyata Ahok-Djarot selana memimpin Jakarta sedikit banyak sudah mengakomodasi perlindungan umat Islam.

Keputusan PPP kubu Djan Faridz ini berbeda dengan keputusan PPP kubu Romahurmuziy yang sudah disahkan oleh Kemenkum HAM mendukung pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni pada Pilgub DKI 2017 mendatang. [islamedia.id] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Goblok nya ppp dan tidak takut sama Allah apa guna nya itu partai pake bawa2 nama Allah.!!

    ReplyDelete
  2. Semua karena uang, jabatan dan kekuasaan...Buta mata hati PPP....malu dan miris....jangan pernah pakai lambang Ka'bah lagi. Kalau PPP beralasan H.Djarot bisa mengimbangi dan menjembatani Umat Islam, kenapa dia diam saat Alquran dilecehkan oleh AHOK. Itu apa artinya. Djarot lebih pilih diam dari pada tidak dipilih jadi terwakilya...semua kelihatan..mana yang beriman dan mana yang MUNAFIQ. Betapa tidak peka nya dan buta PPP...embarrassing...

    ReplyDelete
  3. [2:6] Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.
    [2:7] Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat
    [2:8] Di antara manusia ada yang mengatakan: "Kami beriman kepada Allah dan Hari kemudian," pada hal mereka itu sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman.
    [2:9] Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar.
    [2:10] Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.

    Maha Benar Allah dengan segala firmanNYA.

    ReplyDelete