AHOK : AL MAIDAH 51 SEBAGAI AYAT YANG MEMBODOHI UMAT ISLAM


Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali melontarkan perkataan yang melecehkan Al-Qur'an sebagai kitab suci umat Islam.  Ahok mengatakan bahwa Al-Qur'an surat Al Maidah ayat 51 sebagai kitab yang membodohi Umat Islam.

"Kalau Bapak ibu ga bisa pilih saya, karena dibohongin dengan surat Al Maidah 51, macem macem itu. Kalo bapak ibu merasa ga milih neh karena saya takut neraka,dibodohin gitu ya gapapa" ujar Ahok saat berkunjung di Kepulauan Seribu dan diunggah ke youtube pada senin (26/9/2016).


Pernyataan Ahok ini langsung menuai kecaman keras dari umat Islam, yang menganggap bahwa Ahok terlalu mencampuri keyakinan umat Islam dan melontarkan pernyataan yang sangat tidak pantas sebagai seorang pejabat publik.

Tokoh anti PKI Alfian Tanjung melalui akun Facebook pribadinya mengungkapkan bahwa aksi Ahok ini semakin jelas memperlihatkan bahwa Ahok memusuhi Islam. "Sudah semakin Jelas, Basuki Podomoro ini memang MUSUH ISLAM" tulis Alfian Tanjung, rabu (5/10/2016).

Senada dengan Alfian Tanjung, netizen dengan nama akun Andy sangat mengecam pernyataan Ahok yang sangat jelas melecehkan kitab suci Al-Qur'an.

"Saya sebenarnya males untuk upload segala sesuatu tentang mahluk kurang ajar ini, tapi video ini bener bener bikin saya marah...!!!!. Keterlaluan bener bener dah...!!! Jangan ngatur-ngatur ummat Islam deh...pake acara bilang umat islam dibohongin pake surat Almaidah" tulis Andy di akun Facebooknya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Saya sudah lihat videonya lengkap ... Dia bilang ada yang menggunakan Surat Al Maidah ... Gunakan hati nurani ... Jadi kalau hati nurani menggunakan Surat Al Maidah juga boleh kan ? ... Apa salahnya ? ... Cuma akal-akalan ingin menjegal ... Supaya saingan berkurang ...
    Sebaliknya ada yang bilang kalau memilih non-muslim masuk neraka (surga/neraka hak prerogatif Allah) ... Malah ini yang menistakan agama selain muslim kalau dikatakan di ruang publik ... Karena secara tidak langsung mengatakan agama lain pasti masuk neraka ... Saya muslim, kalau ada orang non-muslim menanya pada saya apa dia akan masuk neraka ... Saya akan jawab wallahualam ... Karena itu seperti Menteri Agama bilang mulai sekarang tidak usah bawa-bawa agama dalam Pilkada ... Bicara saja visi, misi, program supaya rakyat jadi cerdas & tidak beli kucing dalam karung ...

    ReplyDelete
  2. Ayat tentang Pemimpin bukan hanya
    Al Maidah 51
    membodohi
    kalau tidak baca ayat yang lain

    nama yang sama mungkin orang lain

    Thank

    ReplyDelete