Sniper Palestina kembali Beraksi


Seorang pemukim zionis, Sabtu (5/`0) malam terluka parah dalam sebuah peristiwa penembakan saat pemukim tersebut berada di permukiman Yahudi Bsaghot yang berdiri di atas tanah Palestina di timur laut Ramallah.

Sumber-sumber zionis mengatakan bahwa aksi penembakan yang terjadi ini nampaknya dilakukan oleh sniper Palestina. Sumber zionis menjelaskan, pemukim yang terluka sudah dibawa ke rumah sakit ‘Israel’ di al Quds dalam keamanan kritis.

Sumber-sumber ini menambahkan bahwa pasukan penjajah zionis memobilisasi prajuritnya untuk melakukan jam malam melarang pemukim zionis kluar rumah khawatir mengalami serangan tembakan serupa.

Dalam konteks terkait disebutkan bahwa seorang sniper Palestina dari kota Hebron berhasil membunuh seorang serdadu zionis bulan lalu dekat pos militer zionis. Sampai sekarang pasukan zionis tidak mampu menemukan pelaku. (infopalestina) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment