Hamas Seru Cendikiawan Mesir Hentikan Provokasi Terhadap Palestina

Hamas menyerukan kepada para pimpinan eksekutif di Mesir untuk melakukan intervensi menghentikan kampanye provokasi luar biasa yang dilakukan sejumlah media Mesir terhadap Gaza dan perlawanan Palestina.

Jubir Hamas, Sami Abu Zuhri menyatakan kepada Quds Press, Selasa (1/10) kampanye provokasi yang dilakukan media terhadap Gaza dan perlawanan Palestina hanya melayani kepentingan dan tujuan zionis, dan tidak hanya membahayakan persoalan Palestina saja, tetapi juga keamanan nasional Mesir. Abu mengatakan, sangat ironis media Mesir terus saja melakukan provokasi terhadap Gaza dan perlawanan Palestina, provokasi ini jelas bertujuan melemahkan perlawanan dan rakyat Palestina, sama dengan tujuan zionis, karena itu media Mesir harus berhenti dari keterlibatan provokasi luar biasa ini terhadap bangsa Palestina.

Abu Zuhri menegaskan, komunikasi Hamas dengan pihak intelijen Mesir masih berlangsung, dalam pertemuan ini kami tegaskan bahwa provokasi tersebut mengganggu hubungan baik dua bangsa, Mesir dan Palestina. Namun sampai saat ini belum ada keseriusan dari para pimpinan Mesir untuk menghentikan kampanye provokasi ini. Sikap ini sangat tidak sehat, sebab media mendiskreditkan bangsa kami, yang tidak disadari bahwa itu mencerminkan tindakan penjajah zionis, yang memanfaatkan opini Mesir, untuk melakukan kejahatan terhadap bangsa Palestina dan Masjidil Aqsha.

Abu Zuhri mendesak segenap cendikiawan Mesir untuk melakukan tindakan menghentikan kampanye ini, karena sangat ironis sekali media Mesir memperlakukan Palestina laksana musuh, dan tidak kepada Israel. Pihak Mesir harus segera bersikap terhadap provokasi medianya kepada Palestina. (infopalestina) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment