Sumber Medis Amerika : Anak As Sisi terkena kanker


Menurut laporan koran Mesir , dokter - dokter Amerika di rumah sakit pengobatan kanker menemukan salah seorang anak Abdul Fattah As - Sisi pemimpin Kudeta Mesir telah berangkat ke Amerika Serikat menggunakan pesawat pribadi untuk mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit besar pengobatan kanker .

Para dokter menyatakan kondisi kesehatan anak As Sisi memburuk . Berdasarkan pemeriksaan yang telah dilakukan pada beliau dalam keadaan tertutup sebagaimana ia disembunyikan oleh pihak rumah sakit . Juga dikumpulkan sebuah tim medis untuk mengikuti perkembangan kesehatannya . Koran Amerika dilarang menyebarkan informasi apapun mengenai kondisi kesehatannya . Namun , para dokter telah menyebarkan berita kepada rakyat Mesir di Amerika .

Selain itu , dokter - dokter membuat penjelasan tentang biaya perawatan . Itu ditanggung sepenuhnya oleh negara Mesir .
Departemen Pertahanan Amerika telah memberikan rekomendasi kepada rumah sakit agar memperhatikan kondisi anak As - Sisi dan memastikan perawatan medis dirahasiakan .
Sumber : EgyptWindows
#mesirkini DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment