Ustadz Arifin Ilham Mundur dari Acara Dakwah di MNC TV

 Ustadz Arifin Ilham mengundurkan diri dari acara dakwah di MNC TV yang biasanya diselengarakan setiap Sabtu pukul 04.00-05.00 WIB. Pengunduran diri dari acara TV milik Hary Tanoesoedibjo itu diumumkan melalui fan page KH Muhammad Arifin Ilham, Senin (30/9).

"Assalaamu'alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu. SubhanAllah walhamdulillah sahabat FBku tercinta, menjawab banyak pertanyaan kalian tentang tidak hadirnya da'wah abang di MNCTV setiap sabtu 04 00 - 05 00. Bismillaahi, abang sudah memutuskan untuk mengundurkan diri..." tulis fan page yang diikuti lebih dari 2 juta penggemar itu.

Ustadz Arifin Ilham juga mengatakan bahwa mulai Sabtu besuk, acara dakwahnya dapat disimak di TVRI pada pukul 05.00 – 06.00 WIB. Lebih lanjut pemimpin majelis zikir Az Zikra itu mengajak jama'ah untuk shalat Subuh bersama di masjid TVRI Senayan sebelum acara tersebut.

Seperti diketahui, Hary Tanoesoedibjo tetap menggelar Miss World 2013 meskipun umat, ormas dan tokoh Islam –termasuk Ustadz Arifin Ilham- memprotesnya. Hary Tanoesoedibjo bahkan ngotot minta acara final Miss World digelar di Sentul, meski pemerintah memutuskan acara hanya boleh dilaksanakan di Bali. Lebih jauh, Hary Tanoesoedibjo juga dilaporkan telah menandatangani pelaksanaan Miss World 2015 kembali digelar di Indonesia. [IK/bersamadakwah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. udah jelas kalo gitu, gak usah milih si tanoe besok

    ReplyDelete
  2. betul betul betul...blm jadi aja aspirasi tdk di hiraukan apalagi sudah jadi>>>

    ReplyDelete