Hadapi Kemungkinan Serangan Perlawanan, Penjajah Zionis Perbaiki Pertahanan Di Timur Gaza


Pasukan penjajah zionis memperkuat pertahanannya di sepanjang perbatasan Timur kota Juhr Diek, Tenggara Gaza, menghadapi kemungkinan serangan perlawanan Palestina.

Pengawas lapangan menyatakan kepada Quds Press, pasukan penjajah zionis, Selasa (1/10) pagi kemarin menggali terowongan di perbatasan kota Juhr Diek, sedalam 3 meter untuk digunakan kendaraan militer agar tidak terlihat pihak Palestina.

Sementara itu buldozer zionis terlihat membuat lingkaran tanah untuk menutupi tank-tank dari serangan perlawanan Palestina, di samping pertahanan dari serangan rudal.

Warga kota Juhr Deik melihat aktifitas kendaraan militer dan buldozer secara intensif pada sabtu lalu, yang menyisir kawasan, sementara helikopter berputar-putar di udara untuk menutupi aktifitas tersebut.

Salah seorang warga menyatakan kepada Quds Press, buldozer militer zionis menggali terowongan sedalam 3 meter untuk lalu lalang kendaraan militer, agar tidak bisa dilihat pihak Palestina. Terowongan ini digali sejauh 10 meter di dalam pagar perbatasan Timur menuju kawasan Palestina jajahan 48.

Aksi ini bukan kali pertama yang dilakukan penjajah zionis di sepanjang perbatasan, namun terus diperbarui dalam rangka meningkatkan sistem pertahanannya di sepanjang perbatasan, karena kekhawatiran ditembus pihak pejuang Palestina. (infopalestina) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment