KRISTEN AMBIL BAGIAN DALAM DEMO TOLAK KUDETA MESIR


Aktivis Kristen Mesir Rami Jan yang juga pendiri Kristen Anti Kudeta, mengumumkan gerakannya akan mengambil bagian dalam demonstrasi anti-kudeta di Mesir yang direncanakan berlangsung pada 6 Oktober.

Dalam sebuah pernyataan, Jan mengatakan, "Kami, gerakan Kristen Anti Kudeta, mengumumkan niat kami untuk mengambil bagian dalam demonstrasi pada 6 Oktober, yang ditujukan untuk mengutuk kudeta militer."

Ia juga mengatakan para anggota gerakannya  akan disebarkan ke beberapa tempat yang berbeda untuk  mengawal pawai sebanyak mungkin.

Pernyataan itu diakhiri dengan kalimat yang menunjukkan Ikhwanul Muslimin bukanlah satu-satunya korban kudeta, rakyat Mesir juga terpengaruh.

"Cerita ini bukan tentang Ikhwanul Muslimin, tapi seluruh bangsa yang disakiti," tambah pernyataan, menurut laporan MEMO (Middle East Monitor) yang dikutip MINA (Mi’raj News Agency) Jum’at (4/10).(mina). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment