Inilah Video eksklusif parade militer terbesar Brigade Izzuddin Al-Qassam di Gaza


Brigade Izzuddin al-Qassam, sayap militer Hammas, pada Jum’at (4/10/2013) menggelar parade militer terbesar sejak ia dibentuk pada 1984, laporan rassd. Parade militer dilakukan oleh Katibah [Brigade] Badar al-Kubra, Liwa’ Ghaza asy-Syimal [Batalion Gaza Utara].

Sebelumnya Brigade Izzuddin al-Qassam pernah menggelar parade militer pada Sabtu (21/9/2013). Dalam parade militer tersebut Al-Qassam memperlihatkan sejumlah senjata canggih yang sebelumnya belum pernah diperlihatkan kepada public.

Dalam keterangan pers pada Kamis (3/10/2013) Abu Ubaidah selaku juru bicara Brigade al-Qassam menyatakan “Gerakan Perlawanan Palestina menjalani kesulitan yang lebih besar pada waktu yang telah lalu dan ia mampu melewati ujian tersebut, serta ia memiliki sarana-sarana untuk merealisasikan hal itu”.

Ia menambahkan, “Tidak ada kegalauan atas masa depan kami dan persoalan kami, selama kami masih setia memegang janji [melawan "Israel"], sebab gerakan perlawanan pada hari ini memiliki kesiapan yang lebih dari [kesiapan pada] waktu yang telah lewat guna menghadapi serangan apapun pada masa mendatang yang lebih besar skalanya dari peperangan Sijjil.”

Abu Ubaidah menegaskan pihaknya menjalin koordinasi penuh dengan semua sayap militer gerakan perlawanan “Tujuan kita sama dan kita memiliki musuh bersama [penjajah zionis "Israel"].”

Lebih lanjut Abu Ubaidah menjelaskan bahwa media massa gerakan perlawanan akan memainkan peranan yang sangat penting pada fase perlawanan yang akan dating. “Kami mengingatkan peranan menonjol yang dilakukan oleh aktivis media baru yang mengangkat moril gerakan perlawanan di hadapan kampanye palsu dan kebohongan zionis.” (muhibalmajdi/arrahmah.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment