Zionis: Mursi Berencana Hapus Perjanjian Kamp David

Penelitian Zionis menuding Presiden Mesir Muhammad Mursi berencana menghapus kesepakatan Kamp David antara Mesir dan entitas zionis.

Penelitian menyatakan, Mursi bersama para pemimpin gerakan Ikhwanul Muslimin menyiapkan taktik untuk membuat keputusan menghindari Kamp David dengan menuding penjajah zionis tidak menghormati pasal-pasal yang disepakati.

Strategi Mursi memperhatian sikap masyarakat internasional dan menegaskan penghormatannya kepada kesepakatan internasional yang ditandatangani Mesir di satu pihak, dan meminta para penasehatnya untuk memberikan saran bagaimana berkelit dari Kamp David.

Penelitian yang dilakukan Prof Liad Purot dengan judul “Ikhwanul Muslimun dan tantangan perdamaian antara Mesir dan Israel,” diterbitkan pusat penelitian strategis Universitas Par Elian usai dikudetanya Presiden Mursi.

Ditegaskan bahwa sikap Mursi terhadap penjajah zionis adalah musuh ideology dan agama, dan secara intensif mengokohkan kesadaran kepada warga Mesir bahwa Israel adalah pihak musuh.

Strategi Kementerian Luar Negeri Mesir di masa Mursi adalah mendukung perjuangan Palestina menghadapi penjajah zionis.

Peran besar yang dimainkan Mursi dalam mendukung perlawanan Palestina dalam agresi zionis pada Februari 2012 sangat jelas, di samping sikap Mesir dalam kesepakatan gencatan senjata yang memperkuat posisi perlawanan Palestina.

Penelitian zionis menuding, sekiranya pemerintahan Mursi berlanjut, makan dukungannya terhadap perjuangan Hamas akan beralih kepada tataran teknis.

Dan keseriusan Ikhwanul Muslimin menempatkan anggotanya dalam pemerintahan Mesir usai kemenangan Mursi, adalah untuk memperbaiki kemampuan mereka melawan penjajah zionis di masa depan.

Dan pemerintahan Mesir akan memberikan bantuan militer langsung kepada gerakan Hamas, yang diklaim bahwa langkah ini sebagai pertahanan diri, di samping intervensi militer Mesir tak langsung dalam menekan Israel.

Penulis zionis lainnya menyerukan kepada dunia untuk melakukan aksi menolak kembalinya Ikhwanul Muslimin berkuasa di Mesir. (qm) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment