SETELAH SUKSES MENGHANCURKAN IRAQ DAN MESIR,EL BARADEI KABUR KE WINA


Setelah mundur sebagai Wakil Presiden Interim Mesir - Bid. Luar Negeri, El Baradei terbang ke Wina mengunjungi rumahnya yang ada di sana.

Menurut sumber resmi Bandara Kairo, Baradei telah menyelesaikan seluruh urusan administrasinya dan siap berangkat menuju Wina, tanpa memberikan keterangan apa-apa terkait kondisi terkini Mesir. Rencananya ia akan menetap di Eropa hingga pertengahan November mendatang.

Baradei melakukan perjalanan ini setelah ia resmi mengundurkan diri dari jabatan wakil presiden sementara menyusul pembantaian militer di Rab'ah dan Nahdah.

Ia menulis surat kepada Adly Mansour terkait kekecewaannya terhadap kebijakan pemerintah sementara Mesir. "Berat bagi saya untuk melanjutkan memikul tanggung jawab atas keputusan yang saya sendiri tidak menyetujuinya. Saya takut menerima konsekuensinya, dan saya tidak siap memikul tanggung jawab atas setetespun darah di hadapan Allah, di hadapan nurani saya dan bangsa saya, apalagi saya sendiri berkeyakinan bahwa pertumpahan darah bisa dihindari." [albasher/sinaimesir] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment