DI ALEXANDRIA BERBICARA POLITIK DILARANG DIKANTOR PEMERINTAHAN

Dr Tahir Mukhtar, Anggota Ikatan Dokter di Alexandria dan juga seorang aktivis poliitk, menyatakan bahwa Pihak keamanan mengeluarkan keputusan dilarangnya membicarakan permasalahan politik di berbagai Direktorat dan kantor pemerintahan di Alexandria.

Mukhtar menjelaskan bahwa berdasarkan keputusan yang ada di dua kantor Direktorat, yaitu Direktorat Urusan Kesehatan dan Direktorat Urusan Pendidikan dan Sekolah yang melarang pembicaraan politik, Ia menyebut keputusan tersebut sebagai tekanan terhadap pegawai dan warga negara, sebagaimana yang dikutip surat kabar “Rakyat Mesir”.

Mukhtar menuntut penjelasan tehadap keputusan yang aneh tersebut, dimana menurutnya hal itu akan membawa Mesir pada era otoriter dan represif yang lebih buruk dari era Mubarak dan mursi, ia juga menekankan bahwa Kudeta tidak akan mendapat dukungan oleh warga di Alexandria. (em) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment