Militer Mesir Menembaki Pendukung Moursi Seperti Menembaki Binatang Buruan (Video)


Ikhwah Fillah, ini adalah salah satu video dari sekian banyak video yang menayangkan tentang bagaimana Militer Mesir Menembaki para pendukung Presiden Moursi. Militer menembaki mereka seperti menembaki binatang buruan, tanpa berfikir bahwa dengan kematiannya ada tangis pilu seorang anak yang kehilangan ayahnya, seorang istri kehilangan suami yang disayanginya atau orang tua yang kehilangan buah hatinya.

Namun sesuatu yang luar biasa selalu terjadi pada diri para pembela kebenaran di Mesir, setiap saat para Pendukung Moursi berangkat ke Nasr City atau Rabaa Al Adawiyaa, mereka selalu mempersiapkan diri untuk menjemput syahid dan yakin bahwa Allah akan memberikan pilihan terbaikNya yaitu "Mati Syahid Atau Hidup Mulia".

Para Ikhwah selalu siap untuk melakukan Jual beli dengan Militer mesir, Militer Menjual kepongahan dan kekejaman, para Ikhwah membelinya dengan Kesyahidan dan kemulyaan, Allahu Akbar Walillahilhamd...!!

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment