WASPADA! Ada kebangkitan neo-PKI lewat Pilpres 2014


Desakan ini sangat sesuai dengan isi dari makalah Ketua CC PKI, Dipa Nusantara (DN) Aidit berjudul “Laporan singkat tahun 1964 tentang hasil riset mengenai keadaan kaum tani dan gerakan tani di Jawa Barat”.

Dalam makalahnya itu, DN Aidit menyeru bahwa rakyat di desa bisa sejahtera bila tujuh (7) ‘setan desa’ yakni tuan tanah, lintah darat, tengkulak jahat, tukang ijon, bandit desa, pemungut zakat, dan kapitalis birokrat desa (termasuk Babinsa) dihapuskan.

Sinyalir adanya gerakan kebangkitan neo PKI itu diungkapkan mantan Wakasad Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo, Senin (23/06/2014).

Menurutnya, masyarakat jangan mudah diprovokasi dan dibujuk untuk memberikan kesempatan kepada bangkitnya gerakan komunis baru di Indonesia.

“Gerakan mendesak Babinsa dibubarkan itu adalah awal dari ciri komunis PKI. Masyarakat harus paham dan waspada soal ini,” tegas Suryo Prabowo.(jurnal3) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. mengatas namakan islam untuk memfitnah yg bertujuan untuk memenangkan salah satucapres moga allah memberi mu petunjuk danperingatan yg nyata.

    ReplyDelete
  2. Dilihat dan dibaca dengan teliti...cuk...jangan asal ngomong fitnah.....teks nya lho gak ada yg mendiskriditkan orang lain.....kita itu dikasih info supaya waspada.....mikir....

    ReplyDelete