Ngeri Sekali, Jenderal Kubu Jokowi Janji Libas Kubu Prabowo jika Menangkan Pilpres


Tim sukses Jokowi-JK berjanji akan melibas kelompok yang ada di kubu Prabowo-Hatta jika memenangkan Pilpres 2014.

"Kalau menang, kami libas nanti. Gitu saja, simple-kan," kata anggota timses Jokowi-JK, Luhut Panjaitan usai acara Kata Hati Ruhut Poltak Sitompul Dukung Jokowi - JK di Horapa, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/6).

Selain itu, Luhut mengakui menempatkan beberapa orang yang sudah ditempatkan di BIN untuk mengawasi pergerakan mereka. Sehingga percuma melakukan kecurangan pada Pemilihan Umum Presiden 9 Juli mendatang. Sebab pada akhirnya tetap akan sampai ke dirinya.

"Enggak bisa itu, dan pasti ketahuan enggak mungkin tidak. Emangnya kita enggak punya orang di dalam, emangnya mereka hanya nurut, mereka kan enggak bodoh. Jadi saya sejauh ini belum melihat. Mudah-mudahan tidak ada," kata Luhut.(petikan) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Indonesia milik anda apa? Kekuatan apa yg dia punya? Allah yg akan melibas kalian.aamin amin 1 milyar aamin.Allahuakbar! Allahuakbar!

    ReplyDelete
  2. Jenderal Merah itu.

    ReplyDelete