Lagi, Kader Terbaik PDI-P Se-Jawa Tengah Berbalik Dukung Prabowo-Hatta


Rustriningsih, mantan wakil Gubernur Jawa Tengah yang diketahui sebagai salah seorang kader terbaik PDI Perjuangan se-Jawa Tengah dikabarkan telah mengalihkan dukungan politiknya ke pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta Rajasa.

Mendengar berita tersebut, anggota timses Joko-Kalla, Eva K Sundari mengaku terkejut dengan kabar pembelotan Rustriningsih.

"Wah sayang sekali ya," ceplos Eva saat dihubungi wartawan, Jumat (27/6).

Menurut Eva, memperjuangkan ideologi dalam kondisi prihatin memang bukan hal mudah. Apalagi di dalam perjuangan itu ada tawaran-tawaran materi yang sulit ditolak. Eva yakin jika perpindahan kader PDI-P ke kubu sebelah disebabkan praktek suap dan sogokan uang.

"Mungkin tawaran-tawaran materialis terlalu berat untuk ditolak dan menggeser pilihan," katanya.

Eva menyatakan sampai sekarang dirinya belum bisa memastikan kebenaran informasi Rustri mendukung Prabowo. Dia berharap informasi itu tidak benar.

"Belum tahu semoga tidak benar karena setahu saya dia kader tangguh dan konsisten termasuk patuh pada garis partai," tukasnya.

Sumber: spektanews DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment