Tak Pilih Jokowi Masuk Neraka, Ustadz MUI: Neraka Punya Mbahnya


Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Uztadz Fahmi Salim Zubair, mengecam pernyataan Ketua DPD PDIP Lampung, Sjachroedin Zainal Pagaralam.

“Neraka punya mbahnya. Dia teman malaikat zabaniyah,” tulis Fahmi Salim, melalui akun Twitter  @Fahmisalim2. Pernyataan Fahmi Salim itu menanggapi pernyataan Sjachroedin ZP, yang menyatakan, bahwa yang tidak memilih Jokowi-JK akan masuk neraka.

Diberitakan sebelumnya, Sjachroedin ZP saat berkampanye di Lapangan Enggal, Bandar Lampung (24/06), meminta warga untuk memilih pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

“Yang nanti mau masuk surga nanti tanggal 9 Juli jangan lupa pilih Jokowi-JK ya, kalau tidak milih nanti masuk neraka,” ujar Sjachroedin ZP di hadapan massa pendukung Jokowi-JK.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum  PDI-P Megawati Soekarno Putri menegaskan bahwa pasangan nomor urut satu tidak  berpengalaman memimpin pemerintahan. “Mungkin menjadi ketua RT juga belum pernah, ini bukan fitnah saya berani mempertanggungjawabkannya,” ujar Megawati.(intelijen) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment