Awas! Jokowi-JK akan Hidupkan Komunisme


Tim pasangan Jokowi-JK akan menghidupkan kembali ideologi komunis di Indonesia. Pelarangan ideologis komunis sangat bertentangan dengan HAM.

"Ya pastilah (mencabut tab MPRS No XXV/1966 tentang larangan komunisme) akan kita lakukan, demi ngejamin perlindungan Hak Azasi Manusia (HAM) kepada semua warga negara," ucap Direktur Eksekutif Megawati Insitute, Musdah Mulia beberapa waktu lalu.

Kata Musdah, menghidupkan kembali ideologi komunis merupakan upaya negara melindungi keyakinan setiap warga.

"Jadi kita tidak akan tebang pilih dan mendiskriminisasi kepada seluruh warga negara dalam hal perlindungan HAM," pungkasnya.(petikan) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. black campaign again? -,-

    ReplyDelete
  2. memang itulah salah satu agenda pihak pendukung jokowi yg akan merehabilitasi komunis dgn licik pemutarbalikan fakta untuk membersihkan nama komunis sbg korban orde baru dan melupakan sebab komunis diganyang! ingatlah politik teror dan kekejaman saat komunis berjaya di 60-an! waspadalah kaum beragama dgn kelicikan komunis yg selalu mengadu domba!

    ReplyDelete