Istri Hatta Rajasa: Kader Perempuan PKS Miliki Strategi Jitu


Ketua Perempuan Pendukung Prabowo-Hatta, Okke Hatta Rajasa, meyakini perempuan Partai Keadilan Sejahtera memiliki cara jitu untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut satu tersebut, dengan memaksimalkan jaringannya.

"Dukungan (perempuan) PKS luar biasa, jaringannya mulai dari masyarakat umum hingga ke rumah tangga di seluruh Indonesia. Dan mereka miliki cara jitu untuk mengamankan jaringannya tersebut," kata Okke usai acara Penguatan Deklarasi Dukungan Perempuan PKS pada pasangan Prabowo-Hatta di Kantor DPP PKS, di Jakarta, Kamis (26/6).

Okke mengakui perempuan-perempuan PKS punya cara jitu bagaimana mengamankan jejaring yang sudah dibentuk di seluruh Indonesia dan bagaimana menjaga suara-suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.

Namun dia tetap mengharapkan perempuan PKS terus memperkuat jaringannya guna mencapai target yaitu memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut satu tersebut.

"Perempuan PKS punya cara bagaimana dia mengamankan jejaring, mengamankan suara-suara di TPS dan penguatan-penguatan seperti ini yang perlu disampaikan," ujarnya.

Menurut dia, kehadirannya dalam acara deklarasi itu adalah untuk menguatkan sikap dukungan dan pergerakan-pergerakan yang sudah dilakukan oleh perempuan-perempuan PKS untuk kemenangan Prabowo-Hatta di tiap jejaring yang sudah dibentuk.

Dia mengatakan perempuan PKS sudah bergerak dengan membangun jaringan dari rumah-rumah di desa sampai ke kota yang terdiri dari ustadzah-ustadzah dan tokoh masyarakat.

Ketua DPP PKS Bidang Perempuan Anis Byarwati menyatakan kesiapan perempuan PKS mengawal kemenangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014.

"Dengan visi yang jelas untuk pengarusutamaan perempuan dan anak, saya yakin banyak yang akan terpikat pada pasangan Prabowo-Hatta," ujarnya.

Dia mengatakan perempuan PKS selama ini sudah membangun jaringan dengan berbagai tokoh perempuan di tiap tingkatan masyarakat. Hal itu menurut dia sudah lama dibangun dan dijalin mulai dari tingkat pusat hingga daerah.

"Hari ini deklarasi dihadiri seluruh jaringan yang memiliki kedekatan dengan PKS seperti majelis taklim dan tokoh-tokoh masyarakat," katanya.

Pilpres 2014 diikuti dua pasangan capres-cawapres yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Prabowo Subianto-Hatta Rajasa didukung enam partai seperti Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, PKS, PPP, dan PBB. Sedangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla didukung lima partai, seperti PDI Perjuangan, PKB, Partai Nasional Demokrat, Partai Hanura, dan PKP Indonesia. [ROL] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment