Roy Suryo Tawari Ahok Berobat ke RS Jiwa


Menteri Pemuda dan Olahraga RI Roy Suryo menawari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk berobat di rumah sakit jiwa yang dikelolanya di Yogyakarta.

Hal itu terkait dengan pernyataan dan tingkah pola mantan Bupati Belitung Timur itu yang menurut Roy belakangan sudah agak mengkhawatirkannya.

"Kebetulan saya pengurus Yayasan Jiwa Binangun yang mengelola sebuah rumah sakit di Yogyakarta. Saya tawarkan kepada saudara Ahok untuk berobat di sana. Namanya Rumah Sakit Khusus Neurologi Puri Nirmala di Yogyakarta. Rumah sakit apa itu? Silakan dicek," ujarnya pada saat melakukan pengecekan ke lahan Taman dan Stadion BMW di Sunter, Jakarta Utara, hari ini, Jumat, 27 Juni 2014.

Roy memberikan tawaran ini, karena ia menginginkan Ahok supaya benar-benar sehat terlebih dahulu sebelum kembali memimpin Jakarta. Ia tidak ingin kepentingan warga Jakarta dikorbankan akibat cara kepemimpinan Ahok yang tidak baik.

"Saya melihat Ahok ini agak kurang sehat. Jadi kepada saudara Ahok, silakan beristirahat dulu yang tenang di sana, supaya jangan kemudian mengorbankan kepentingan masyarakat Jakarta. Ini serius. Gratis untuk saudara Ahok," ucapnya.

Roy dan Ahok, belakangan berseteru soal izin pembongkaran Stadion Lebak Bulus di Jakarta Selatan. Somasi yang sudah dilayangkan sebanyak 3 kali oleh Kemenpora tak sekalipun ditanggapi secara serius oleh Ahok.
Permintaan Roy agar Ahok meminta maaf secara terbuka terkait pernyataannya di media yang menyalahkan pemerintah pusat melalui Kemenpora telah menghambat pembangunan proyek MRT, tak pernah dituruti oleh pria yang telah memimpin DKI Jakarta selama 20 bulan itu. (umi/viva) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment