Pendiri Hanura, Elza Syarief Prihatin dengan Wiranto Yang Ditekan Koalisi


Pendiri Partai Hanura Elza Syarief prihatin melihat Ketua Umum Partai Hanura Wiranto telah ditekan oleh koalisi, untuk memberi pernyataan yang tidak benar dengan menyebut calon presiden Prabowo Subianto melakukan penculikan aktivisi atas inisitif sendiri.

"Saya prihatin dan sangat menjaga, agar bapak Wiranto sebagai bapak Partai Hanura jangan sampai ditekan oleh koalisi untuk menyatakan sesuatu yang tidak bener," kata Elza di rumah Polonia, Jakarta, Senin (23/6/2014).

Menurut Elza, Hanura telah lama berjuang di luar pemerintahan dan dirinya terharu atas pengorbanan Wiranto yang rela tidak maju sebagai capres, sehingga mendukung Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Hal tersebut dilakukannya Wiranto dengan harapan para kader Hanura dapat menjabat di pemerintahan pasangan tersebut.

"Saya setuju saja dan sangat bangga dengan pemikiran Wiranto. Tapi tidak dengan cara menjatuhkan nama baik Prabowo hanya karena menginginkan agar kader Hanura mendapatkan jabatan di pemerintahan," tuturnya.

Atas penyataan Wiranto tentang Prabowo, kata Elza, Partai Hanura akan dianggap mencari jabatan dengan cara menjelekkan lawan politiknya dengan kampanye negatif.

"Apalagi masalahnya sudah basi dan tidak up to date," ucap Elza.

(tribun) 
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment