Si Ruhut Yang Mengaku Anjing


Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyatakan dukungannya kepada Joko Widodo-Jusuf Kalla. Ia pun siap membela Jokowi dari serangan lawan politiknya.

Anggota Komisi III DPR itu juga menyatakan siap berdebat dengan pihak lain.

"Kalian sudah tahu bicara debat kapan aku bisa kalah? Jujur saja saya, siapa yang saya dukung, saya siap menjadi herdernya," ujar Ruhut dalam jumpa pers di Restoran Horapa di Jakarta, Senin (23/6/2014).

Ruhut mengakui dirinya sering digambarkan sebagai anjing penjaga bagi orang yang dihormatinya. Ia menceritakan pernah menjadi Anjing Herder bagi Ketua Umum KNPI saat itu, Tjahjo Kumolo.

"Saat masuk Demokrat, saya jadi herdernya Pak SBY," katanya.(petikan) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment