Jenderal Kubu Jokowi akan Libas Kelompok Islam?


Anggota Tim Sukses Jokowi-JK, Jenderal Purn Luhut Panjaitan membuat pernyataan yang mengerikan dengan mengancam akan melibat kubu Prabowo jika memenangkan Pilpres 2014.

"Kalau menang, kami libas nanti. Gitu saja, simple-kan," kata Luhut usai acara Kata Hati Ruhut Poltak Sitompul Dukung Jokowi - JK di Horapa, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/6).

Selain itu, Luhut mempertanyakan mengenai isu fitnah yang menyerang Jokowi melalui tabloid Obor Rakyat. Namun dia meyakini, TNI dapat tetap netral dan menjunjung tinggi janji yang pernah diucapkannya.

"Kalau mereka kan kayak fitnah-fitnah tadi. Itu kan sudah jelas, siapa itu yang bikin Tabloid Obor Rakyat. Siapa yang bikin? Tanya saja Polisi. Intinya enggak boleh, sekarang TNI harus pegang Sapta Marga. Saya yakin TNI tetap akan setia pada itu," paparnya.

Pernyataan Luhut itu sangat mengkhawatirkan terlebih lagi mantan atasan Prabowo itu beragama Katolik dan mempunyai sikap tidak suka terhadap Islam.

Dan kubu Prabowo itu banyak didukung partai berbasis Islam seperti PKS, PAN, PPP, PBB. Selain itu, Prabowo selama ini sangat dekat dengan kelompok Islam.

Waktu Orde Baru,Prabowo termasuk kelompok tentara hijau bersama Faisal Tanjung yang mendukung berdirinya Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI).
(petikan) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Sebagai Bangsa yang Besar Jangan mudah terpancing ucapan dari seseorang, bisa saja itu hanya candaan, ingat, kedamaian lebih kita pentingkan daripada kerusuhan yang tidak jelas, menang jadi arang kalah jadi abu.

    Damailah Indonesia ku,

    http://alizaka.blogspot.com/2014/06/jokowi-apa-adanya.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Candaan? Pantaskah ucapan sperti itu jd bahan candaan? Mikir!!!

      Delete
    2. Kalau ngobrol nya di OVJ atau YKS mungkin bisa dikatakan candaan, tapi di YKS pun banyak yang nuntut tuh walaupun itu acara humor.

      Delete