Heboh... Acara YKS Samakan Alm. Benyamin Sueb Dengan Anjing


Media sosial Twitter heboh dengan topik Benyamin Sueb dilecehkan dalam acara Yuk Keep Smile yang tayang di Trans TV, Jumat (20/6/2014).

Dalam acara tersebut, Caisar yang takut dengan anjing dihipnotis dan disugesti agar saat melihat anjing sama dengan wajah Benyamin Sueb yang lucu dan jenaka.

"Sar, sekarang bayangin di depan lu ada Benyamin. Sekarang bayangin di depan lu ada anjing lucunya sama kayak Benyamin. Kapan pun lu liat anjing rasanya lucu kayak gini liat Benyamin," ujar sang penghipnotis, Ferdians.

Hal ini berhasil membuat Caisar tidak takut lagi dengan anjing. Bahkan sepanjang acara, Caisar terus memanggil anjing dengan sebutan Benyamin.

Kontan hal ini langsung membuat marah sejumlah budayawan yang concern dengan budaya Betawi termasuk JJ Rizal. Bahkan rencananya akan ada aksi protes di depan Trans TV, Selasa (24/6/2014).

Berikut komentar para pengguna twitter Benyamin S disamakan dengan anjing.

Sidik Muhammad ‏@dododiddo: gedung numpang aja ditanah benyamin malah di hina gulung trans #BenyaminDiLecehkan

#DemiMonasDidada ‏@MR_SevenNine RT @BewoksXMoveOn: Tetep #bubarkanYKS mulutlu, gak punya tatakan! Alm.Benyamin Legend bkn binatang! #BenyaminDiLecehkan

arief rahman hakim ‏@arief_aba: Stop ajalah #ACARASAMPAH kya gitu!!! #BenyaminDiLecehkan @IndonesianNT: Besok jam 1 bakal seru nih di Gedung TransTV."

Weldi Fahlevi ‏@Bung_Well: Salah apa sih benyamin sama lw? Ampe tega lw hina. dulu dia ngehibur kita dgn aksinya, tapi balesan lw? @FerdiansSetiadi #BenyaminDiLecehkan

Rizky.F ‏@RzFachri: Perilaku yang tidak bermoral , bertindak tanpa pikir panjang , menyamakan sang legend dengan ANJING !!

sumber: kabar24.com DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment