Turki Menggratiskan Layanan RS ke Rakyat SYiria


BY: SELIDIK
****

Tanpa gembar-gembor; "Khilafah solusi atas segala problematika umat", "Hanya dengan Khilafah, Islam dan Rasululloh Dilindungi", "Apapun masalahnya, Khilafah Solusinya", "Al-Khilafah Khalaashunaa", pemimpin Turki Erdogan telah mengeluarkan keputusan pemerintah untuk menggratiskan biaya pengobatan para pengungsi Syiria dan seluruh rakyat Syiria yang ada di wilayah Turki. Keputusan berlaku untuk semua pelayanan dan semua penyakit. Hal yang tidak dilakukan oleh para pengeritik Erdogan, terutama yang menuduh Erdogan antek AS dan agen Israel .

Kebijakan Turki ini menjadi sinyal bagi dunia Arab dan Islam;

1. Bahwaa Turki semakin menahbiskan diri sebagai pewaris kekhilafahan sejati. Karena para pemimpin negara-negara Arab saat ini justru sama sekali tidak memiliki garis warisan dengan para khalifah.

2. Turki menegaskan bahwa para pemimpinnya berhasil menyelamatkan Turki dari keterpurukan ekonomi-militer-politik. Turki kini menyongsong ustadziyatul 'Aaalam. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment