Terowongan Hamas Ancaman Nyata Kepada Israel


Pengamat politik dan pakar urusan Zionis, Adnan Abu Amir mengatakan, terowongan perlawanan yang berhasil ditemukan oleh penjajah Zionis dua pekan lalu menunjukkan kesiapan Hamas dalam menghadapi militer Zionis. Terowongan tersebut memiliki dimensi kualitatif dan strategis disamping merupakan ancaman yang sangat berat bagi penjajah zionis.

Abu Amir menegaskan Hamas telah menyiapkan untuk menyandera serdadu Zionis dan dimanfaatkan dalam operasi operasi militer di masa depan dengan Zionis Israel. Ia menegaskan terowongan yang digali sedalam 20 meter, sepanjang 2,5 kilometer di perbatasan Palestina 48 merupakan usaha hasil cemerlang bagi perlawanan Palestina.

Abu Amir mengisyaratkan, terowongan tersebut sangat tinggi dan memungkinkan bagi seseorang yang memiliki postur sedang untuk berdiri di dalamnya. Dia menegaskan, pembangunan terowongan tersebut membutuhkan 800 ton semen dan diperkiraan biayanya mencapai 10 juta dolar. Di dalamnya juga bekerja sebanyak lebih dari 100 orang.

Terowongan ini mencakup jaringan komunikasi dan listrik ditemukan di dalamnya bekas bekas bekas kaleng susu dan biskuit serta bahan makanan yang bisa tahan berapa bulan. (pip)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment