Artis Kafir Rihanna Berfoto Sensual di Masjid, Lecehkan Islam!


Artis kafir bernama Rihanna melecehkan kesucian Masjid Agung Syaikh Zayed (Sheikh Zayed Grand Mosque) Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Penyanyi R & B bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty itu melakukan hal tidak patut dengan melakukan pengambilan foto tak senonoh di tempat ibadah yang dimuliakan oleh umat Islam tersebut.

Dengan mengenakan jumpsuit hitam ketat, Rihanna melakukan pose sensual di teras masjid terbesar di Uni Emirat Arab tersebut. Foto-foto sensual itu kemudian diunggah ke akun instagram Rihanna. Tentu saja hal ini amat menyakiti umat Islam.

"Rihanna jadi model di Masjid Sheikh Zayed itu salah. Siapa yang mengizinkan dia masuk?" ujar seorang pengguna Instagram, BinttAlthee, dikutip Al-Arabiya pada edisi Ahad, 21 Oktober 2013

Para pengguna Twitter menunjukkan kemarahan yang memberi reaksi serupa. "Kok bisa ya Rihanna berpose di masjid Sheikh Zayed? Dia artis besar seharusnya memiliki etika untuk menghormati tempat ibadah secara sakral, bukan permainan," tuis pemilik akun Twitter @Aliyahfattin pada Senin, 21 Oktober.

Sayangnya sebagian orang justru tertipu, seolah penembang lagu sarat Illuminati berjudul “Umbrella” itu berpakaian sopan dan tengah mengenakan jilbab. Padahal sebenarnya Rihanna hanya mengenakan penutup kepala dan sama sekali bukan jilbab, sebab yang disebut jilbab itu harus longgar dan menutupi dada.

Pihak takmir masjid sendiri mengecam sikap Rihanna tersebut dan mengusirnya. Apalagi Rihanna sama sekali tak meminta izin dari pengurus masjid.

''Kami dengan berat hati menyatakan bahwa telah meminta seorang penyanyi untuk pergi dari areal masjid. Dia mengambil foto secara tak patut yang tak berkoordinasi dengan manajemen masjid tersebut,'' demikian pernyataan masjid itu, tanpa menyebut nama Rihanna, seperti dikutip dari Daily Mail.(SS) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment