Al-Sisi Bunuh Polisi Yang Menolak Menembak Para Demonstran


Pakar politik dan Sejarawan Mesir, Muhammad Juwadi dalam sebuah acara di Al-Jazirah menyebut bahwa Menteri Pertahanan Abdul fattah Al-sisi telah membunuh tentara dan polisi yang menolak menembak rakyat Mesir yang ikut dalam demonstrasi.

Juwadi mengatakan, “ini adalah kesesatan baik akal maupun lisan mereka. mereka meyakini bahwa rakyat yang berdemonstrasi tersebut akan membunuh mereka, dan jelas pula kebohongan pemimpin mereka yang mengancam dan mengarahkan senjata kepada pegawainya yang menolak untuk membunuh para demonstran.

Di sisi lain, para Demonstran di Heliopolis menggelar aksi protes terhadap kudeta. Mereka membawa kotak besar yang berisi ribuan foto Menteri Pertahanan Abdul Fattah Al-Sisi, kemudian mereka merobek-robek gambar tersebut. hal ini di anggap sebagai detik-detik berakhirnya kudeta dan kembali legitimasi di Mesir. (hr/im) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment