BKSPPI Himbau Umat Islam Lakukan Qunut Naziilah bagi Kehancuran Rezim Myanmar


Badan Kerjasama Pondok Pesantren Indonesia (BKsPPI) mengutuk dengan keras  tindakan brutal dan biadab terhadap umat Islam di Rohingya Myanmar.

“Mereka dikejar-kejar, dibunuh,  dibakar tempat tinggalnya dan mereka diusir dari tanah airnya. BKsPPI mengharapkan agar pemerintah Indonesia ikut terlibat aktif dalam menangani kebiadaban ini seperti memutuskan hubungan diplomatik dengan Negara Myanmar sekaligus memutuskan segala hubungan perdagangan dan yang lainnya.” Ungkap Ketua Umum BKSPPI Didin Hafidhuddin Sabtu, (2/9/2017).

BKSPPIjuga meminta pemerintah Indonesia mempelopori negara-negara Asean lainnya mengutuk Myanmar ini yang telah membiarkan kebiadaban berlangsung.

“Segera membawa masalah ini ke Mahkamah Internasional. BKSPPI juga meminta Umat Islam diseluruh dunia untuk melakukan Qunut Naziilah bagi kehancuran Rezim Myanmar yang dzalim ini. Semoga Allah Swt selalu menjaga kaum muslimin dimanapun mereka berada. “ pungkasnya. [panjimas] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment