Fadli Zon Berharap Kasus Saracen Tak Seperti Kasus Mafia Beras, Heboh di Awal Antiklimaks di Akhir


Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon meminta pihak kepolisian mengungkap kasus Saracen secara transparan. Hal ini perlu dilakukan agar tak terjadi fitnah liar.

“Pengungkapan kasus Saracen harus dilakukan terbuka dan tuntas, agar tak mengundang spekulasi dan fitnah. Kita mengapresiasi kerja kepolisian dalam pengungkapan kasus bisnis hoax dan isu-isu SARA,” kata Fadli seperti dikutip Voa Islam dari akun twitter @fadlizon, Rabu (30/8/2017).

Fadli berharap kasus Saracen ini tidak berakhir anti-klimaks yang tidak ditemukan dalangnya. “Kita tidak ingin kasus Saracen ini nantinya berakhir antiklimaks seperti kasus pengungkapan mafia beras yang bikin heboh beberapa pekan lalu,” tegas politisi Partai Gerindra ini.

Seperti diketahui, jelas Fadli, kasus mafia beras begitu bombastis pada awal pengungkapannya. Namun, kemudian dalam perkembangan kasusnya tak sebesar yang diekspos di awal.

Dalam kasus Saracen ini polisi dituntut untuk menyelesaikan secara tuntas. “Apakah dugaan atau tuduhan-tuduhan awal itu akan terbukti, dalam arti bisa diungkap dalang atau pengguna jasanya. Inilah yang harus sama-sama kita kawal,” ujar Fadli.* [Syaf/voa-islam.com] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment