Warganet Bikin Polling di Twitter, Jokowi atau SBY yang Paling Pembohong?


Jakarta – Seorang warganet dengan akun bernama Kak Dul membuat sebuah polling di Twitter, siapakah yang paling pembohong antara mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden RI Joko Widodo.

Polling di Twitter itu, sebelumnya dibuat sebagai tindakan respon dari twetan @Partaisocmed yang menyebut bahwa SBY tukang bohong berdasarkan sebuah berita dari Tribunews yang dimuat pada 17 Januari 2011 lalu dan kini di-repost ulang.
 “Kata si @PartaiSocmed, SBY tukang bohong berdasarkan sebuah berita. Trus menurut loe diantara 2 presiden terakhir ini siapa yg pembohong?” tulisnya pada Ahad (27/08) kemarin.

Hingga kini, polling tersebut telah berhasil menjaring 19,834 pemilih dengan hasil sementera 33% suara untuk SBY dan 67% Jokowi. Polling tersebut berakhir hingga esok Selasa.

Komentar pro dan kontra dari netizen pun turut meramaikan polling tersebut. Seperti pemilik akun Nissa, dia menyebut bahwa meskipun SBY dituduh sebagai tukang bohong oleh tokoh agama lintas agama namun sekarang jutaan rakyat Indonesia sebut Jokowi sebagai pembohong.

“bisa jadi beberapa tokoh agama lain yg bilang SBY pembohong… Tp skrg malah jutaan rakyat Indonesia yg bilang junjunganmu pembohong..” ungkapnya.

Yang lebih pedas lagi komentar dari @eetlux.

“pak joko lah, omongnya gede tak sesuai kemampuan,” ujarnya.

Terakhir komentar dari Teuku Muda yang lebih memilih untuk berkomentar netral.

“Sama aja sih, yg bikin @SBYudhoyono terlihat hebat sebenarnya krn @jokowi jd Presiden setelahnya,” tulisnya.

Kiblat
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment