Turki Beri Visa Elektronik Warga Palestina untuk Masuk Wilayahnya


Presiden Turki Receb Thayyib Erdogan pada hari Senin (28/08/2017) menyatakan bahwa negaranya akan memberikan kemudahan kepada orang-orang Palestina untuk mendapatkan visa elektronik untuk masuk ke wilayahnya mulai bulan Oktober mendatang.

Hal tersebut disampaikan Erdogan dalam konferensi pers yang digelar bersama Presiden Otoritas Palestina Mahmud Abbas usai pertemuan keduanya di ibukota Ankara. Dia menegaskan bahwa Turki terus melakukan upaya di forum-forum internasional guna mendapatkan pengakuan untuk negara Palestina.

Dia mengatakan, “Jalan perdamaian permanen di kawasan berjalan melalui pendirian negara Palestina merndeka yang berdaulat.” Dia menegaskan bahwa solusi bagi krisis di kawasan adalah melabuhkan perdamaian yang memberikan keuntungan kepada orang Israel selain kepada orang Palestina.

Visa elektronik merupakan alternatif visa masuk yang diberikan melalui delegasi Turki atau celah-celah perbatasan Turki. Mereka yang ingin mendapatkan visa masuk elektroni ini bisa hanya dengan menyampikan informasi yang dibutuhkan dan membayar biaya yang ditetapkan melalui kartu kredit atau bank. (was/pip)


 https://melayu.palinfo.com/5699
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment