FAHRI HAMZAH: ADA CALON NOMOR 1 YANG AKAN JADI TERSANGKA


Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah melontarkan sindiran melalui akun Twitter mengenai Pilkada DKI Jakarta. Ia menyebut akan ada calon dari partai besar yang menjadi tersangka.

"Ada partai yang hebat, taruh kader di nomor 2. Karena nomor 1 akan jadi tersangka. Ashiiik, haha," tulis Fahri, Jumat, 23 September 2016.

Fahri memang tidak menuliskan nama partai dan calonnya secara jelas. Namun dari isi tulisannya seolah mengarah pada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan calon mereka, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Seperti diketahui, PDIP sudah resmi mencalonkan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Rabu, 21 September 2016. Selain PDIP, pasangan itu juga didukung Golkar, Nasdem, dan Hanura.

Ahok sejauh ini masih dikait-kaitkan dengan kasus dugaan korupsi pembelian lahan milik Rumah Sakit Sumber Waras, oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Namun, KPK tidak menemukan perbuatan melawan hukum dalam perkara tersebut. Kebijakannya soal reklamasi teluk Jakarta juga menuai kontroversi dan polemik di masyarakat. [beritaislam24h.com / vnc] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment