Anies-Sandi Resmi Didukung Gerindra-PKS di Pilgub DKI


Setelah melakukan pembahasan yang cukup panjang antara PKS dengan Gerindra, yang digelar di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, sejak Kamis-Jumat (22-23/9/2016) dini hari, akhirnya kedua partai tersebut menemukan kesepakatan. PKS dan Gerindra sepakat usung Anies Baswedan-Sandiaga Shalahuddin Uno pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Seperti yang dilansir dari tajuk.co, Jumat (23/9/2016), kesepakatan ini dicapai setelah upaya menyatukan calon antara koalisi Kertanegara dan Koalisi Cikeas menemukan kegagalan. Koalisi Cikeas tetap bersikukuh meminta Agus Yudhoyono berada di nomor satu.

Menurut sumber dakwatuna.com, pasangan Anies-Sandi direncanakan akan diumumkan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Mardani Ali Sera, di kediaman Prabowo Subianto, Jumat siang ini.

“Iya, Mardani sebagai Ketua Tim Pemenangan yang akan mengumumkan,” kata sumber tersebut.

Usai pengumuman, Anies-Sandi akan menuju KPUD untuk melakukan pendaftaran sebagai cagub dan cawagub.

Sebelumnya, koalisi Cikeas telah mengumumkan pasangan yang diusung oleh Demokrat, PAN, PPP dan PKB, yaitu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Selain itu, PDIP bersama Golkar, Nasdem dan Hanura juga telah melakukan pendaftaran cagub-cawagub Ahok-Djarot pada Kamis (22/9/2016). (abr/dakwatuna). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment